Selasa, 06 Agustus 2013

REVIEW ABOUT " WebcamMax " Performance For Any OS


Ingin LISENSI GRATIS WebcamMax selama satu tahun? Jika Anda seorang webmaster, blogger atau kolumnis internet, menulis 1 review WebcamMax sekarang di website, ruang blog Anda sendiri atau kolom, dan kemudian Anda memenuhi syarat untuk Lisensi Gratis untuk 1 tahun. Sedangkan jika Anda tidak, tambahkan nomor yang 10, Anda bisa mendapatkan diri Anda bonus ini secara gratis, juga.

Persyaratan umum review:

Untuk memenangkan lisensi gratis Anda, Anda perlu posting review WebcamMax pada bagaimana Anda menggunakannya, apa yang baik atau buruk tentang hal itu. Tinjauan tersebut harus lebih dari 400 kata dan ditulis sendiri. Dan link ke halaman rumah WebcamMax harus dimasukkan. Copy dalam bentuk apapun dari situs kami atau situs lain tidak dapat diterima.

Untuk setiap webmaster, blogger atau Internet kolumnis, silakan:

(1) Tulis review WebcamMax di website, ruang blog Anda sendiri atau kolom.
(2) Masukan review di halaman indeks atau sub-halaman.
(3) Jauhkan sub-tautan halaman termasuk review pada halaman indeks Anda minimal 2 bulan jika Anda menempatkan review pada sub-halaman.
(4) Berisi link ke halaman rumah WebcamMax dalam konten ulasan.
(5) Pastikan website / blog dapat diindeks oleh Google.

Setelah Anda diposting review WebcamMax di ruang Anda, silakan kirim email dengan subjek "Free License" untuk support@webcammax.com termasuk URL meninjau ruang Anda. Dan Anda akan mendapatkan Lisensi Gratis segera!

Bagi orang-orang yang tidak punya website atau blog:

Menulis review dari WebcamMax (lihat persyaratan Umum dari tinjauan yang disebutkan di atas), posting di tidak kurang dari 10 forum atau komunitas publik dan kirimkan link tersebut ke review di support@webcammax.com dengan subjek "Free License". Kami akan mengirimkan Lisensi Gratis dalam waktu 10 hari kerja setelah verifikasi.

Harap dicatat: Kami tidak akan memberikan Anda lisensi dalam kasus kita menemukan posting Anda menjadi terang-terangan forum-spam, atau jika blog Anda hanya blog spam atau tidak aktif.

Tidak ada komentar: