Selasa, 08 Januari 2013

http://kesehatan-dan-kecantikan.tokobagus.com/perawatan-rambut/paket-obat-uban-alami-penghilang-uban-tradisional-15386132.html


Resmi Obat Uban Tradisional


MINYAK KAYU BALITUNG Rp. 150.000,-
MINYAK KAYU BALITUNG (MKB) merupakan obat uban dan penumbuh rambut tradisional Ramuan Herbal Asli Suku Dayak yang telah teruji keampuhanya produk ini teruji sejak 1906, dan hanya dijual di kalangan warga dayak.
Khasiat Ramuan Minyak Kayu Balitung OBAT UBAN:

Menghitamkan rambut putih yang akan tumbuh
Menghitamkan rambut putih yang sudah ada secara bertahap
Menumbuhkan rambut yang sudah rontok / botak
Menebalkan rambut yang mulai menipis
DepKes RI no. TR : 7732256
Produksi : Pak Jaya, Pontianak – Kalimantan Barat


GREEN ANGELICA MINYAK KEMIRI Rp. 150.000,-
Rekomendasi Penumbuh dan Penghitam RambutAlami, Minyak Kemiri Bakar Green Angelica
Green Angelica Nourish Hair / Minyak Kemiri Asli adalah Minyak Kemiri Green Angelica, terbuat dari minyak kemiri murni hasil kombinasi dari Minyak Kemiri Bakar, Extract Ashitaba dan Camelia oil melalui proses dingin dan panas, sehingga menghasilkan minyak kemiri bakar yang berkualitas, dan sangat bagus untuk rambut anda. Namun tidak semua produk kemiri bisa untuk rambut anda, salah satu produk minyak kemiri bakar yang terbaik dan cepat untuk menghitamkan rambut anda secara alami adalah minyak kemiri bakar green angelica. disamping menghitamkan rambut minyak kemiri juga sekaligus menyuburkan rambut, karena banyak kandungan nutrisi dan mineral yang di butuhkan rambut.

PAKET OBAT UBAN Rp. 300.000,-
Kombinasi penggunaan Minyak kemiri dengan Minyak Kayu Balitung akan menghasilkan rambut hitam, kuat, anti rontok, tebal dan bebas uban

Jika Anda menginginkan hasil yang lebih maksimal dalam menghilangkan uban serta menumbuhkan rambut, kami sarankan untuk menggunakan Minyak Kayu Balitung di kombinasikan dengan Green Angelica Minyak Kemiri. Hasil dari perpaduan 2 produk herbal tersebut akan menjadikan rambut Anda Hitam berkilau, Tanpa Uban Sehat dan Kuat.
Gratis Alat Pijat Rambut yang berguna untuk memaksimalkan pemakaian Obat Uban agar Cepat meresap di akar rambut.

Tidak ada komentar: