Rabu, 12 Desember 2012

TOYOTA AGYA 2012



Agya TRD-S dikembangkan dari TRD Sportivo. Jika Agya TRD Sportivo lebih memancarkan aura sporty, maka TRD-S lebih bergaya.


Eksterior Agya TRD-S menampilkan bumper depan dan belakang dengan aerokit, side skirt, serta emblem dan stiker TRD-S. Tidak ada sentuhan-sentuhan untuk interior, suspensi.


Spoiler belakang masih tetap ada. Mesin Agya TRD-S pun tetap 3-silinder 1,0 liter.
Lahirnya Agya TRD-S tidak terlepas dari ekspansi TRD (Toyota Racing Development) di mobil-mobil Toyota. Saat ini, di Indonesia, model-model yang telah mengaplikasi TRD adalah Fortuner TRD, Yaris TRD dan 86 TRD.



FITUR KEAMANAN
CHASSIS



Sasis Transmisi 5 percepatan manual dan 4 percepatan type automatic Sistem Kemudi ; Rack dan Pinion dengan EPS (Electric Power Steering), EPS tidak saja membuat gerakan steer menjadi ringan tetapi adalah memberikan karakteristik pengemudi yang optimal sesuai dengan kecepatan dan kondimi kemudi.


Suspensi depan Macpherson Struts dengan coil spring, Kelebihan suspensi Macpherson dibandingkan Double Wisbon (terkenal nyaman) adalah Ketangguhan dan Keawetannya yang lebih baik dalam kondisi jalan yang jelek. Sehingga suspensi ini masih sangat cocok diterapkan di kebanyakan mobil di Indonesia karena karakter jalanan yang bervariasi.

Selain itu biaya perawatan suspensi Macpherson relatif lebih murah untuk ukuran pemilik mobil jenis ini, Suspensi ini adalah kompromi antara kenyamanan dan cost, mobil paling nyaman adalah yang memakai fully independen, Toyota Agya sebagai mobil perkotaan cukuplah dengan semi independent torsion axle beam. Racikan dengan coil spring akan menentukan apakah mobil ini bisa gesit di jalanan perkotaan atau tidak.



Memakai Disk Brake 13 Inchi untuk roda depan dan tromol (drum) untuk roda belakang, Kelebihan rem cakram adalah tingkat pengereman bisa mencapai 100% karena brake pad bisa seluruhnya bergesekan dengan cakram tetapi karena pemasangannyaa terbuka harus rajin membersihkan kotoran disekitar cakarm agar tidak menggores cakram yang berakibat penurunan tingkat pengereman.
Rem belakang kebanyakan mobil menggunakan tromol karena sifatnya yang tertutup sehingga bebas dari kotoran yang biasanya paling banyak pada roda belakang.

                                                                        BAN :


Ukuran ban Toyota Agya sama seperti yang dipakai pada Honda Brio.


                                                                Radius Putar :


Radius putar Toyota Agya sama dengan yang punya Daihatsu Ayla yang hanya 4.4 meter sangat gesit memutar di jalanan sempit perkotaan dan perumahan. Bandingkan dengan Honda Brio yang hanya 4.5 Meter, Honda All New Jazz 4.9 meter, Toyota Yaris dan Suzuki Swift 4.7 meter.


Ini baru gebrakan Toyota karena akhirnya menyematkan 2 SRS air bag di semua line up Toyota Agya, hal ini belum dilakukan sekalipun di semua Line Up Toyota Innova. Kelihatannya Toyota ingin berkomitmen kepada fitur keselamatan mobil yang bakal banyak dibeli oleh pemakai pertama sebuah mobil.

Memang Toyota Agya dirancang dan disediakan bagi masyarakat yang hijrah dari kendaraan roda dua ke kendaraan roda empat, sehingga faktor keselamatan sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi pola perubahan cara mengemudi motor ke mobil. Atau memang Toyota mulai memperhatikan semua sektor line upnya dengan futir keselamatan yang memadai.
Toyota Agya dilengkapi dengan 2 SRS air bag yaitu Driver/Sopir Air Bag dan Front Passenger Air Bag.
Cara kerja sebuah air bag adalah : 
  • Jika terjadi tabrakan depan, maka kecenderungan sopir dan penumpang depan akan terlempar ke depan sehingga benturan kepada kaca depan dan dashboard mobil tak terhindarkan. Dengan air bag maka sopir dan penumpang depan akan tertahan oleh air bag yang memgembang sehingga cedera parah akan terhindarkan.
  • Air bag berisi gas nitrogen terkompresi, jika sensor yang mendeteksi perlambatan terntentu yang ekstrem (karena tabrakan) bekerja maka akan mengaktifkan sebuah inflator sehingga memicu proses pengelembungan air bag.
  • Air bag akan banyak membantu menyelematkan pengemudi dan penumpang depan jika keduanya dalam posisi seat belt dipakai. Air bag tidak akan efektif jika seat belt tidak dipakai.
Sementara itu, varian High Grade (G), menonjolkan tampilan eksterior yang dilengkapi dengan chrome pada grill radiator dan molding pelindung samping. Tampilan High Grade semakin mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang lebih sporty.
Dari tampilan eksterior, Toyota Agya dilengkapi dengan lampu belakang dengan kombinasi desain yang unik, bumper yang unik dan front air spats untuk membantu meningkatkan efisiensi aerodinamis dan bahan bakar (kecuali Medium-Grade).
TRD S dan High Grade (G) akan menonjolkan spoiler belakang dengan desain yang Sporty, electric outer mirror, desain chrome door outside handle dan side protective moulding, 6 spoke alloy wheel 175/65 R14, headlamp, serta foglamp dengan aksesoris krom pada Agya TRD S dan G Grade.






INFO SEDIKIT MENGENAI OVERCLOCKING

Information :


1. Overclock tidak selamanya berakibat buruk.Dengan porsi yang        
    tepat,overclock membantu periferal anda bekerja dengan lebih    
    optimal.
2. Sebelum melakukan overclock,pastikan hardware pendukung 
    sudah siap.Yang paling penting adalah power supply unit (PSU), 
    motherboard dan heat sink fan (HSF) processor.
3. Batas kemampuan setiap periferal berbeda. Maksudnya,dengan 
    dua periferal yang sama dan identik sekalipun belum tentu clock 
    maximal yang tercapai akan sama.
4. Jika anda pemula dalam hal OC (overclock) sangat disarankan 
    untuk mengoverclock periferal yang masih tercover 
    warranty,untuk meminimalisir kerugian 
5. Overclock bukan ilmu pasti,apalagi ilmu ghaib.Butuh 
    keyakinan,usaha,kesabaran,keberuntungan dan yang lebih 
    penting...doa    semoga bermanfaat......:loveuall

Selasa, 27 November 2012

DUKUNG DADANG MULYADI DAN LUCKY HAKIM MENJADI WALIKOTA BEKASI DAN WAKIL WALIKOTA BEKASI






AYO MASYARAKAT KOTA BEKASI PILIH                        

"DALU" 

DADANG MULYADI DAN LUKMAN ( Lucky ) HAKIM 

Sebagai Calon Walikota Dan Calon Wakil Walikota 

BEKASI 

PERIODE 2013 - 2018.




GA MAU BANYAK CINCONG LANGSUNG AJE ANE KASIH LINK GROUP PENDUKUNG DADANG-LUCKY DI FB....





Link :

http://www.facebook.com/pages/Dukung-Dadang-Mulyadi-Lukman-Lucky-Hakim-Sebagai-Calon/426091747452285


Jumat, 16 November 2012

DADANG MULYADI DAN LUCKY HAKIM SIAP LAKUKAN PERUBAHAN UNTUK KOTA BEKASI


Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Dadang Mulyadi dan Lucky Hakim mengemukakan  bahwa mereka bakal mewujudkan perubahan menuju pengelolaan manajemen pemerintahan yang lebih baik di Kota Bekasi.

Hal itu mereka sampaikan ketika ditemui saya sendiri (BRAM IBRAHIM) dan teman-teman Tim Sukses  " DALU " dalam acara sosialisasi dan buka bersama di Rumah Makan Sati Bundo, Rawa Lumbu, Kota Bekasi  pada 10 Agustus 2012 lalu.

Pasangan yang diusung dari Partai PPP,Gerindra dan PAN ini akan melakukan perombakan mendasar, dalam hal pendidikan, kesehatan dan insfrastruktur. Tidak hanya pendidikan gratis kesehatan gratis saja namun harus berkualitas.

"Percuma gratis kalau tidak berkualitas," ujar Dadang.

Sementara itu Ketua Tim Sukses pasangan Dadang Mulyadi dan Lucky Hakim, Yan Rasad mengatakan pasangan Dadang dan Lucky merupakan harapan baru masyarakat Kota Bekasi di tengah stagnasinya jalannya Pemerintah Kota Bekasi.

"Dadang -Lucky adalah harapan baru kita semua dan saya yakin pasangan ini akan membawa perubahan masyarakat Kota Bekasi ke arah lebih baik,"ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung mengatakan, Gerindra akan mengoptimalkan struktur partai dari tingkat DPC sampai ke anak ranting untuk bergerak mengamankan dan memenangkan pasangan Dadang dan Lucky. "Serta melakukan pengorganisiran masa di luar partai dan pastinya semua struktur partai dari atas sampai bawah akan kita optimallkan untuk bergerak memenangkan pasangan Dadang-Lucky,''tukasnya.

Senin, 05 November 2012

PASANGAN PILIHAN SAYA "DALU" PEKA TERHADAP MASYARAKAT

       MELAYAT : Dadang Mulyadi dan Lucky Hakim ,pada saat melayat ke rumah duka
                        yang notabene melayat warga Tiong Hua.




       Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama manusia, pasangan calon Wali Kota Bekasi, Dadang Mulyadi dan Lucky Hakim (DALU), kemarin menyempatkan diri untuk mengunjungi salah seorang warga Bekasi Utara yang sedang berduka cita.
         Pasangan DALU yang mengenakan pakaian putih, mencoba menghibur ketua Rt. 02/08 kelurahan Margamulya, Wie Phu Coan, selepas peninggalan orangtuanya Thung Kang Nio kemarin.
Kepada Radar Bekasi (koran terkenal di daerah) Dadang mengaku, kehadiran melayat ke rumah duka bukan didasari untuk mencari simpati karena pencalonannya sebagai Cawalkot, tetapi sudah kewajiban bagi dirinya sebagai mahluk sosial yang hidup di muka bumi ini. ’’Setiap ada orang meninggal yang saya kenal, saya pasti menyempatkan diri untuk melayat. Bukan karena pencalonan saya sebagai Cawalkot,” tuturnya. (mantap banget pasangan Cawalkot ini) Dadang mengatakan,  begitu mendapatkan kabar ibunda Pak Wie telah berpulang. Dirinya langsung menghubungi Lucky, untuk dapat melayat bersama ke tempat kediaman Pak Wie di Bekasi Utara.
’’Saya mendapat kabar dari ketua tim bang Yan Rasyad, saya langsung telepon lucky dan meluncur ke rumah duka. Alhamdulillah saya masih sempat melihat jenazahnya sebelum disemayamkan. Saya pun turut berduka cita atas kepergian ibunda Pak Wie,” terangnya.
Sementara itu, kesedihan Wie Phu Coan mendadak berubah menjadi kebanggaan, setelah mengetahui kedatangan calon Wali Kota nomor urut 3, Dadang Mulyadi, ke tempat kediamannya sebelum menyemayamkan almarhum orangtuanya.
’’Saya tidak pernah mengira akan kedatangan beliau (Dadang Mulyadi) bersama Lucky Hakim. Yang mau melayat ke rumah saya untuk mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya orangtua kami,” katanya.
       Diakui ketua Rt. 02 ini, kepedihan usai ditinggal pergi ibunda tercinta untuk selamanya, sedikit terobati dengan kehadiran Pak Dadang untuk melayat kerumahnya. ’’Ya, sedikit terobatilah dengan kehadiran beliau. Beliau memang merupakan calon pemimpin yang peka terhadap masyarakatnya,” tandasnya.

Kamis, 01 November 2012

Aktivasi Microsoft Office 2010, Windows 7 Ultimate & Windows Genuine

Kemarin, ade ane yang kerja di SMU 2 Kota Bekasi datang ke rumah bersama dengan seorang temannya. Dia membawa laptop Acer-nya yang sepertinya bermasalah. Ternyata keluhannya adalah Microsof Office 2010 yang terinstal di laptopnya meminta kode Aktivasi, dan masalah kedua adalah windows 7 ultimate-nya juga ternyata minta kode aktivasi, dan masalah ketiga adalah Windowsnya terkena Windows Genuine yang membuat layar leptopnya berwarna hitam (tidak bisa diganti backgroun). Tampaknya dia bingung untuk mengatasi masalah ini. Setelah tanya-tanya sebentar sama paman google dan mencari beberapa master aplikasi di drive-ku, akhirnya kutemukan aplikasi untuk meng-crack Aktivasi Microsoft Office 2010 dan Aktivasi Windows7 Ultimate serta Crack untuk Windows genuine.

Setelah sedikit ngutak atik leptopnya akhirnya semua masalah beress...

Nah untuk teman-teman yang punya kasus sama (Aktivasi Microsoft Office 2010 dan Aktivasi Windows 7 Ultimate) silahkan download di blog ini secara Gratis. 
Filenya tidaklah terlalu besar dan mudah untuk digunakan...


Download Crack untuk aktivasi pada Microsof Office 2010 yang belum ter-aktivasi.
Download Crack untuk aktivasi pada Windows 7 Ultimate yang belum ter-aktivasi.
Download Crack Windows Genuine

Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman. Salam

Rabu, 10 Oktober 2012

PENATAAN PNS MERUPAKAN UPAYA IMPLEMENTASI REFORMASI BIROKRASI

Penataan PNS merupakan salah satu upaya implementasi Reformasi Birokrasi. Terkait hal ini dan sebagai instansi yang bertugas melakukan Manajemen PNS, Badan Kepegawaian Negara (BKN) terus melakukan penataan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi. Informasi ini disampaikan Kepala BKN Eko Sutrisno saat memberikan arahan pada Sosialisasi Peraturan Kepala  (Perka) BKN Nomor 37 tahun 2011 tentang Pedoman Penataan PNS di Aula lantai 5 gedung I BKN Pusat Jakarta, Senin (8/10). Kegiatan ini diadakan Biro Kepegawaian bekerjasama dengan Direktorat Perencanaan Kepegawaian dan Formasi  (Renpegfor) serta Direktorat Pembinaan Jabatan Analis Kepegawaian (Binjak).


 Kepala BKN Eko Sutrisno (kedua dari kanan) membuka Sosialisasi Perka BKN Nomor 37 tahun 2011 didampingi Karo Kepegawaian Anie Ratna Santoso (kedua dari kiri), Direktur Renpegfor Ida Ayu Sri Dewi (paling kanan) dan Direktur Binjak Istati Atidah
Eko Sutrisno menjelaskan bahwa penataan pegawai antara lain dimaksudkan  untuk efisiensi penggunaan anggaran negara.  Dalam kenyataannya, memang tidak mudah melakukan penataan ini yang mencakup aspek: distribusi, komposisi, kualitas, dan kuantitas pegawai. Untuk itu, para peserta sosialisasi ini hendaknya mengikuti kegiatan ini dengan maksimal agar kegiatan ini membawa hasil yang  optimal bagi stakeholders (pemangku kepentingan) kepegawaian.
Para peserta sosialisasi merinaikan lagu Indonesia Raya
Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Kepegawaian Anie Ratna Santoso menyampaikan laporannya bahwa kegiatan ini diikuti oleh 102 pegawai dari berbagai unit kerja di lingkungan BKN Pusat. Tujuan kegiatan ini adalah agar diketahui secara pasti jumlah pegawai yang tepat di masing-masing unit kerja dan instansi secara keseluruhan. Di samping itu, instansi pemerintah, khususnya BKN,  juga  melakukan penataan organisasi yang bertujuan mempercepat pencapaian visi dan misi organisasi serta meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.