Jumat, 16 November 2012

DADANG MULYADI DAN LUCKY HAKIM SIAP LAKUKAN PERUBAHAN UNTUK KOTA BEKASI


Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Dadang Mulyadi dan Lucky Hakim mengemukakan  bahwa mereka bakal mewujudkan perubahan menuju pengelolaan manajemen pemerintahan yang lebih baik di Kota Bekasi.

Hal itu mereka sampaikan ketika ditemui saya sendiri (BRAM IBRAHIM) dan teman-teman Tim Sukses  " DALU " dalam acara sosialisasi dan buka bersama di Rumah Makan Sati Bundo, Rawa Lumbu, Kota Bekasi  pada 10 Agustus 2012 lalu.

Pasangan yang diusung dari Partai PPP,Gerindra dan PAN ini akan melakukan perombakan mendasar, dalam hal pendidikan, kesehatan dan insfrastruktur. Tidak hanya pendidikan gratis kesehatan gratis saja namun harus berkualitas.

"Percuma gratis kalau tidak berkualitas," ujar Dadang.

Sementara itu Ketua Tim Sukses pasangan Dadang Mulyadi dan Lucky Hakim, Yan Rasad mengatakan pasangan Dadang dan Lucky merupakan harapan baru masyarakat Kota Bekasi di tengah stagnasinya jalannya Pemerintah Kota Bekasi.

"Dadang -Lucky adalah harapan baru kita semua dan saya yakin pasangan ini akan membawa perubahan masyarakat Kota Bekasi ke arah lebih baik,"ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung mengatakan, Gerindra akan mengoptimalkan struktur partai dari tingkat DPC sampai ke anak ranting untuk bergerak mengamankan dan memenangkan pasangan Dadang dan Lucky. "Serta melakukan pengorganisiran masa di luar partai dan pastinya semua struktur partai dari atas sampai bawah akan kita optimallkan untuk bergerak memenangkan pasangan Dadang-Lucky,''tukasnya.

Tidak ada komentar: