Senin, 05 November 2012

PASANGAN PILIHAN SAYA "DALU" PEKA TERHADAP MASYARAKAT

       MELAYAT : Dadang Mulyadi dan Lucky Hakim ,pada saat melayat ke rumah duka
                        yang notabene melayat warga Tiong Hua.




       Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama manusia, pasangan calon Wali Kota Bekasi, Dadang Mulyadi dan Lucky Hakim (DALU), kemarin menyempatkan diri untuk mengunjungi salah seorang warga Bekasi Utara yang sedang berduka cita.
         Pasangan DALU yang mengenakan pakaian putih, mencoba menghibur ketua Rt. 02/08 kelurahan Margamulya, Wie Phu Coan, selepas peninggalan orangtuanya Thung Kang Nio kemarin.
Kepada Radar Bekasi (koran terkenal di daerah) Dadang mengaku, kehadiran melayat ke rumah duka bukan didasari untuk mencari simpati karena pencalonannya sebagai Cawalkot, tetapi sudah kewajiban bagi dirinya sebagai mahluk sosial yang hidup di muka bumi ini. ’’Setiap ada orang meninggal yang saya kenal, saya pasti menyempatkan diri untuk melayat. Bukan karena pencalonan saya sebagai Cawalkot,” tuturnya. (mantap banget pasangan Cawalkot ini) Dadang mengatakan,  begitu mendapatkan kabar ibunda Pak Wie telah berpulang. Dirinya langsung menghubungi Lucky, untuk dapat melayat bersama ke tempat kediaman Pak Wie di Bekasi Utara.
’’Saya mendapat kabar dari ketua tim bang Yan Rasyad, saya langsung telepon lucky dan meluncur ke rumah duka. Alhamdulillah saya masih sempat melihat jenazahnya sebelum disemayamkan. Saya pun turut berduka cita atas kepergian ibunda Pak Wie,” terangnya.
Sementara itu, kesedihan Wie Phu Coan mendadak berubah menjadi kebanggaan, setelah mengetahui kedatangan calon Wali Kota nomor urut 3, Dadang Mulyadi, ke tempat kediamannya sebelum menyemayamkan almarhum orangtuanya.
’’Saya tidak pernah mengira akan kedatangan beliau (Dadang Mulyadi) bersama Lucky Hakim. Yang mau melayat ke rumah saya untuk mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya orangtua kami,” katanya.
       Diakui ketua Rt. 02 ini, kepedihan usai ditinggal pergi ibunda tercinta untuk selamanya, sedikit terobati dengan kehadiran Pak Dadang untuk melayat kerumahnya. ’’Ya, sedikit terobatilah dengan kehadiran beliau. Beliau memang merupakan calon pemimpin yang peka terhadap masyarakatnya,” tandasnya.

Tidak ada komentar: