Minggu, 28 April 2019

TOLONG JANGAN DICOBA KALAU BUKAN AHLINYA

Menyingkapi banyaknya pertanyaan dari kaum hacker di Indonesia, mengenani seputar penjebolan pusat tabulasi KPU – http://www.kpu.go.id, saya ingin berbagi sedikit mengenai teknik yang lain untuk melakukan attack ke situs kpu.go.id atau situs lainnya!.
Ini Cuma sekedar ilmu pengetahuan buat anda. Jadi tidak banyak yang saya ulas disini........
Dani “Xnuxer” Firmansyah mengunakan metode SQL Injection, yang beberapa waktu yang lalu sempat dibahas oleh S’to/Jasakom dalam bukunya. Masih banyak teknik lain yang dapat digunakan untuk melakukan attack ke situs-situs di Internet.
Berikut ini saya ingin membongkar habis-habisan seputar hacking KPU dari berbagai macam sisi, selain dari sisi SQL Injection. Seluruh informasi semata-mata yang terpaparkan dalam artikel berbentuk tutorial ini semata-mata untuk ilmu pengetahuan dan teknologi bukan untuk tindakan pidana / kejahatan. “Anda yang membaca, Anda yang mencoba, Anda yang menentukan” … Indonesia “idol” Hacker!
Langsung saja menjawab pertanyaan ribuan orang, bagaimana cara hacking web khususnya www.kpu.go.id, tentunya semua orang ingin mengetahuinya dan mencobanya serta menjadi populer. Bukan begitu? Langsung saja Anda baca tulisan ringkas, padat, berisi, berbobot, dan inovatif berikut ini.
Beberapa langkah melakukan hacking website www.kpu.go.id :
1. Anda harus mengetahui alamat web KPU terlebih dahulu, yakni www.kpu.go.id à TARGET! It’s simple man…
2. Berapa IP dynamic dari web kpu.go.id, cara melihatnya, anda dapat masuk ke lingkungan ms-dos dengan cmd.exe / command.com dengan mengetikan ping (Seperti pada Gambar I) – “ping www.kpu.go.id”. Terlihat IP KPU: 203.130.201.130 à TARGET
3. Dimana web KPU ini berada, apakah indonesia/amerika/india/dll serta provider apa yang digunakan? Anda dapat masuk kembali pada lingkungan ms-dos dengan mengetikan nslookup (Seperti pada Gambar I) – nslookup www.kpu.go.id. Rupanya KPU mengunakan provider indosat.net.id untuk hosting webnya.
4. Langkah selanjutnya setelah dapat mendapatkan info : www.kpu.go.id / 203.130.201.130 / Host Provider : Indosat.net.id Anda harus mengetahui sistim operasi apa yang digunakan oleh kpu.go.id serta indosat.net.id, Anda dapat melakukan mengecek di http://www.netcraft.com
OS, Web Server and Hosting History for www.kpu.go.id

  • http://www.kpu.go.id was running Apache on FreeBSD when last queried at 13-Sep-2004 10:00:25 GMT - refresh now

Tidak ada komentar: