Sabtu, 02 April 2016

JAJAKI COCA COLA AMATIL INDONESIA SPONSORI LIGA PELAJAR KABUPATEN BEKASI

Tambun Selatan, tamsel.bekasikab.go.id

Coca-cola Amatil Indonesia (CCAI) dan Jakarta Scholls Football Association (JSFA) adakan "One Day in the Field" bersama yayasan bersama Yayasan Anyo Indonesia (YAI). Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), dan Yayasan Rumah Rachel (Rachel House). Dalam rangka peluncuran Coca-Cola League, liga sepakbola pelajar antar pelajar jabodetabek yang ke 10.

Liga sepak bola pelajar se-jabodetabek yang ke 10 ini, diikuti oleh 50 sekolah. Yang bertanding memperebutkan gelar juara Coca-Cola League 2016.

"Di CCAI kami memiliki visi untuk berbagi berjuta momen kebahagiaan dan peluang. Sejalan dengan visi tersebut, hari ini selain berkompetisi para peserta kami ajak untuk berbagi kebahagiaan dengan teman-teman dari YAI, YKAKI, dan Rachel House." Ujar Kristy Nelwan selaku Head of Corporate Communication CCAI. 

Acara dibuka dengan mini turnamen bagi anak-anak dari keluarga pra sejahtera komunitas sekitar, yang penyelenggaraannya dibantu oleh Yayasan Asian Soccer Academy (ASA). Komunitas Star Wars Order 66 dan Jakarta Saber turut hadir menghibur dalam kostum karakter Star Wars. Puluhan undangan yang hadir tampak ceria menyaksikan pertandingan dan asyik menyapa tokoh Stars Wars favorit mereka.

Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olah Raga, Ir. H. Agus Trihono yang hadir dalam acara pembukaan Coca-cola League. Menyambut baik dan mengapresiasi liga pelajar Coca-cola ke 10. Yang dilaksanakan di Sekolah Al-Azhar Syfa Budi, Kota Legenda, Tambun Selatan.

"Nanti kita coba pikirkan berkolaborasi dengan liga pelajar yang ada di Kabupaten Bekasi. Karena pada dasarnya tujuan pelaksanaan sama. Yakni membina insan sepak bola di tingkat pelajar untuk menjadi bibit-bibit pemain sepak bola nasional" Ujar Agus Trihono kepada bekasikab.go.id usai acara pembukaan. Sabtu (26/7). Menanggapi hal tersebut , Public Affairs and Communication PT. Coca Cola Amatil Indonesia, Nurilida Fatmakasasari atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mike mengatakan, "Tentunya PT. CCAI mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Bekasi."

ADM-BRM

Tidak ada komentar: