Selasa, 04 September 2012

Lucky Hakim Jadi Calon Wakil Wali Kota Bekasi



"Mereka tidak memilih hanya karena melihat koalisi partai saja."


Koalisi empat partai politik yakni, Gerindra, PPP, PAN dan PBB, resmi mengusung pasangan Dadang Mulyadi-Lucky Hakim menjadi calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Bekasi periode 2013-2018. Hari ini Rabu 8 Agustus 2012, pasangan birokrat dan selebriti tersebut mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi.

Saat mendaftar ke KPU, mereka diantar oleh ratusan pendukungnya. Kedatangan calon Wali Kota Bekasi, Dadang Mulyadi, yang kini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi dan Lucky Hakim yang merupakan artis sinetron, diterima ketua dan anggota KPU Kota Bekasi.

Calon Wali Kota Bekasi Dadang Mulyadi dalam keterangan persnya mengatakan, sebagai birokrat berpengalaman yang sudah mengabdi sebagai PNS selama 26 tahun, dia bertekad memperbaiki kota Bekasi menjadi lebih baik dan maju. “Pasangan kami didukung oleh empat partai politik yang punya sembilan kursi di DPRD Kota Bekasi. Kami yakin partai politik pengusung akan solid mengawal kebijakan bila kami terpilih,” katanya, Rabu 8 Agustus 2012.

Yang membuat Dadang optimistis bisa diterima oleh masyarakat Kota Bekasi adalah karena latar belakang masing-masing pasangan. “Saya PNS, dan Lucky adalah artis. Itulah yang buat saya optimistis, karena kami bukan politisi, sehingga tidak terkontaminasi oleh hal-hal yang telah terjadi di Kota Bekasi,” katanya.

Saat mendaftarkan diri ke KPU Kota Bekasi, pasangan ini menggunakan pakaian khas yang berusaha mereka perkenalkan kepada masyarakat. Kemeja putih dengan lengan panjang yang digulung setengah. “Putih artinya suci atau nol. Kami akan mulai dari titik awal untuk memperbaiki Kota Bekasi. Sedangakan lengan baju digulung artinya, kami siap bekerja,” kata Dadang.

Sementara calon Wakil Wali Kota Bekasi, Lucky Hakim, mengungkapkan, saat ini masyarakat sudah jenuh akan janji politik ketika kampanye. “Pemilih sekarang sudah dewasa dan rasional. Mereka tidak memilih hanya karena melihat koalisi partai saja, tapi juga melihat figur, program kerja dan visi misi pasangan. Kami hadir untuk memberikan kerja nyata, sebagai harapan baru untuk memajukan kota Bekasi, ” ujar selebriti yang juga pernah mencoba dunia tarik suara dan membintangi sejumlah film layar lebar tersebut.


AYO KITA DUKUNG MEREKA !!!! 

Tidak ada komentar: