Minggu, 28 Februari 2010

Teh Indonesia Yang dipesen sama Kerajaan Inggris....

Quote:
Teh putih (白茶) adalah dibuat dengan daun teh yang diproses dengan cara membiarkan mereka layu sedikit dan kehilangan "berumput" rasa teh hijau, sedangkan yang mengalami oksidasi yang minimal. Seperti hijau, oolong dan teh hitam, teh putih berasal dari tanaman Camellia sinensis. Oolong dan teh hitam yang teroksidasi sebelum menyembuhkan.
Teh putih adalah khas provinsi Fujian di Cina. Daun berasal dari varietas teh kultivar. Populer adalah Da Bai (Large White), Xiao Bai (Small White), Narcissus dan Chaicha semak-semak.Menurut standar memetik dan seleksi, teh putih dapat diklasifikasikan ke dalam sejumlah nilai, dijelaskan dalam bagian varietas.

Cina teh putih
Bai Hao Yinzhen (白毫 银针) (Silver jarum): Nilai tertinggi dari Bai Hao harus Yinzhen berdaging, berwarna cerah dan ditutupi dengan rambut putih kecil. Bentuk harus sangat seragam, tanpa batang atau daun. Yinzhen terbaik dipetik antara Maret 15 dan April 10 bila tidak hujan dan hanya menggunakan tunas tidak rusak dan belum dibuka. Provinsi Fujian, Cina.
Bai Mu Dan (白牡丹) (White Peony): Sebuah kelas turun dari Bai Hao Yinzhen teh, menggabungkan kuncup dan dua daun yang harus ditutupi dengan baik, putih keperakan turun.Dari Provinsi Fujian, Cina. (Kadang-kadang dieja Pai Mu Tan.)
Gong Mei (工 美) (Tribute Alis): kelas ketiga teh putih, produksi menggunakan daun dari Xiao Bai atau "putih kecil" pohon teh.
Shou Mei (寿眉) (Noble, Long Life Alis): Sebuah buah-buahan, teh putih berbulu yang merupakan campuran dari tips dan atas daun, ia memiliki rasa lebih kuat daripada teh putih lainnya, mirip dengan Oolong. Ini adalah kelas empat teh putih dan memetik kemudian daripada Bai Mu Dan maka mungkin teh berwarna lebih gelap. Dari Provinsi Fujian dan Provinsi Guangxi di Cina
Teh putih Puerh: (白 普洱茶) Dipanen pada musim semi dari perkebunan ditemukan tinggi di puncak gunung terpencil Propinsi Yunnan, Cina. Sangat padat karya, dengan setiap langkah diproses dengan tangan, putih mewah ini yang biasa kaya di aroma, dan memiliki sebuah memikat, manis seperti madu-kualitas.


Rambut yang berdaging terlihat, ciri yang unik Silver Needle teh putih
Lain-lain teh putih
Ceylon Putih: Ditanam di Sri Lanka. Ceylon White teh dapat mengambil harga yang jauh lebih tinggi daripada teh hitam dari daerah. Teh memiliki cahaya liquoring dengan catatan pinus dan madu dan tembaga keemasan infus.
Darjeeling White ini memiliki aroma yang lembut dan brews ke sebuah cangkir emas pucat dengan rasa lembut dan sedikit manis. Memiliki rasa lembut. Seorang teh dari Darjeeling, India.
Assam Putih: Putih produksi teh di Assam, wilayah timur laut India jarang. Dalam tubuh lebih ringan daripada teh hitam tradisional, Assam putih halus menghasilkan infus yang manis mabuk dengan karakter yang berbeda.
Afrika Putih: Diproduksi dalam jumlah sangat kecil di Malawi dan Kenya, terutama sebagai jarum perak (Yin Zhen) jenis yang terbuat dari assamensis kuncup, biasanya lebih tinggi kafein dan kaya rasa daripada cina putih, kadang-kadang mendekati teh kuning, dan sering berubah rasa dalam cangkir .

Manfaat kesehatan

Artikel utama: Kesehatan efek teh
2009 Kingston University Sebuah studi menunjukkan bahwa teh putih memiliki tinggi anti inflamasi, anti oksidasi, anti-collagenase, dan anti-elastase properti yang berpotensi mengurangi risiko pengembangan rheumatoid arthritis, beberapa kanker, penyakit jantung & memperlambat enzimatik merobohkan dari elastin dan kolagen (yaitu kerutan atau kendur) yang menyertai penuaan.
White teh dibandingkan dengan teh hijau
Sebuah penelitian di Universitas Pace tahun 2004 menunjukkan teh putih memiliki lebih banyak anti-virus dan anti-bakteri kualitas daripada teh hijau.
Teh putih mengandung kadar catechin yang lebih tinggi daripada teh hijau karena kurangnya pemrosesan. Konsentrasi catechin terbesar dalam segar, utuh dan daun teh difermentasi. [5] Lebih jauh lagi, sebuah studi meneliti komposisi diseduh hijau dan teh putih menemukan bahwa teh putih mengandung lebih banyak asam gallic dan theobromine.
Seperti teh putih terbuat dari daun dan tunas muda, ia memiliki lebih banyak asam amino theanine (memiliki suasana santai dan meningkatkan sifat) dari hijau dan teh hitam yang dibuat dari daun yang lebih tua.
Isi kafein hijau dan teh putih mirip, walaupun kedua tergantung pada faktor-faktor seperti varietas teh, potongan dan panjang daun, dan metode steeping.
Teh putih diduga mengandung kurang fluorida dari teh hijau, karena dibuat dari daun muda saja, tapi keduanya putih dan teh hijau menggunakan daun muda, dan bai mu Dan White teh menggunakan daun yang lebih matang pula.
Pembuatan bir

Umumnya, sekitar 2-2,5 gram teh per 200 ml (6 ons) dari air, atau sekitar 1,5 sendok teh putih per cangkir, harus digunakan. Teh putih harus disiapkan dengan 80 ° C (180 ° F) air (tidak mendidih) dan direndam selama 2 sampai 3 menit. Banyak teh grader, bagaimanapun, memilih untuk menyeduh teh ini lebih lama, selama 10 menit di infus pertama, agar aroma yang lembut untuk dikembangkan. Teh mengekspos lebih halus rasa dan kompleksitas tanpa kepahitan. Teh kelas yang lebih rendah tidak selalu berdiri tes ini dengan baik dan mengembangkan rasa pahit atau tanin. On berturut-turut brews (teh putih menghasilkan tiga brews sangat baik dan keempat yang bisa dilewati), memperpanjang waktu dengan beberapa menit per digodok. Buatan ketiga mungkin memerlukan selama 15 menit untuk berkembang dengan baik. Suhu adalah penting: jika terlalu panas, minuman akan menjadi pahit dan rasa yang lebih halus akan dilumpuhkan.

Nah.. Indonesia juga memproduksi teh putih… bahkan Kerajaan Inggrispun menjadi pelanggan setia teh putih produksi Indonesia… dan hasil produksi teh putih Indonesia sudah di import ke berbagai Negara….

Nah bagi yang ingin tau dmana tempat produksinya adalah di daerah bandung, tepatnya yang terkena longsor kemarin…. Mari kita bantu dgn doa dan dana…….

Tidak ada komentar: